The cat and the mouse

The Cat and The Mouse Story 


A naughty cat bit a mouse s tail off

Seekor kucing sedikit nakal  ekor tikus

“cat please give me my tail back,”said the mouse.”no,”said the cat,”if you want me to give you your  tail,you must go to the cow and get some milk for me first.”

"Kucing tolong beri saya ekorku kembali," kata tikus. "Tidak," kata si kucing, "jika Anda ingin saya memberi Anda ekor Anda, Anda harus pergi ke sapi dan mendapatkan susu untuk saya lebih dulu."

The mouse leapt,and ran to find the cow.the mouse came to the cow, and said,”cow,please give me milk,so I can I gave me my tail back.”

Tikus itu melompat, dan berlari mencari sapi itu. Tikus itu mendatangi sapi itu, dan berkata, "Sapi, tolong beri aku susu, supaya aku bisa mengembalikan ekorku kembali."

“No”,answered the farmer,”if you want me me to give you hay,you must go to the butcher and get some meat for me first.”

"Tidak," jawab si petani, "jika Anda ingin saya memberi Anda jerami, Anda harus pergi ke tukang daging dan mendapatkan daging untuk saya lebih dulu."

Again,the mouse leapt,and then she ran,to the butcher.”butcher,please give me meat,so I can give farmer meat,so farmer will give me hay,so I can give cow hay,so cow will give me milk,so cat will give me my own tail again”.

Sekali lagi, tikus itu melompat, lalu berlari ke tukang daging. "Tukang daging, tolong beri saya daging, jadi saya bisa memberi makan daging petani, jadi petani akan memberi saya jerami, jadi saya bisa memberi sapi sapi, jadi sapi akan memberi saya susu , jadi kucing akan memberi saya ekorku lagi ".

“NO,”answered the butcher,”if you want to me to give you meat,you must go to the baker and get some bread for me first."

"TIDAK," jawab si tukang daging, "jika Anda ingin saya memberi Anda daging, Anda harus pergi ke tukang roti dan membeli roti untuk saya lebih

The mouse leapt,and then she ran,to the baker.’baker,please give me bread,so I can give butcher will give me meat, so I can give give farmer meat,so farmer will giv me hay,so I can give cow hay,so cow will give me milk, so I can give cat milk,so cat will give me my tail back.”

Tikus itu melompat, dan kemudian dia berlari ke baker. "Tolong, beri aku roti, supaya aku bisa memberi tukang daging akan memberiku daging, supaya aku bisa memberi makan daging petani, supaya petani memberi saya jerami, supaya aku bisa memberi. Sapi sapi, jadi sapi akan memberi saya susu, jadi saya bisa memberi susu kucing, jadi kucing akan mengembalikan ekor saya kembali.”

“sure,”said the baker,”heres some bread,but if you ever eat my meal,I will punish you.”

"Tentu," kata si tukang roti, "membawa roti, tapi jika Anda pernah makan, saya akan menghukum Anda."

Then the baker gave mouse bread,and mouse gave butcher bread,and butcher gave mouse meat,and mouse gave farmer meat,and farmer gave farmer meat,and mouse gave cow hay,and cow gave mouse milk,and mouse gave cat milk,and cat gave mouse her own tail again.

Kemudian si tukang roti memberi roti tikus, dan tikus memberi roti daging, dan tukang daging memberi daging tikus, dan tikus memberi makan daging kepada petani, dan petani memberi makan daging petani, dan tikus memberi sedikit jerami, dan sapi memberi susu tikus, dan tikus memberi susu kucing, dan Kucing memberi ekor tikusnya lagi.


Diberdayakan oleh Blogger.